Rabu, 04 April 2012

MIMPI KEMARIN

                Lari dengan mengendap- ngendap di kegelapan hutan belakang ksatrian,,sejenak berhenti perhatikan kondisi, q tengok ke kanan dan kiri. Aman,lanjutkan lariku untuk menemui kamu. “Ayo kita keluar dari hutan ini,”sambil memegang tanganmu, setelah q temui kamu sendirian di heningnya hutan. Gaun putih yang kau kenakan membuat pertanyaan aneh,,knapa juga lo kamu pake gaun itu,pdahal ini kan di hutan.sudahlah,lanjut q pacu lariku dengan genggaman erat tanganmu. Nafasmu yang sekarat memaksaku benhenti sejenak tuk tenangkan kamu. Sebenarnya aku juga gk faham kenapa lo harus lari. Melihat bening matamu yang penuh harap tapi sayu,kau berucap, “aku rindu kamu,” dan ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,(mohon maaf sensor). E,,,tak tau dari mana arahnya atau mereka sejak awal mengirim tim intel densus 76, Terhanyut kenikmatan, tiba- tiba mobil patroli yang biasa di posko manggala memergoki kami dengan sirine bisingnya,”Kesini kalian Praja!”. Apa boleh buat,lari dan terus lari. Bingung, cemas, takut, skorsing, turun tingkat, pecat, di guling, jungkir, kepal, jalin, jari,,,semua terblender di fikiranku,apakah kami akan ditangkap, soalnya lari kamu pelan sih.
                Dalam sensor ini,benar- benar ku rasakan aroma tubuhmu,juga semua bagian daerah tanah sengketa ambalat. Sungguh mrupakan bab yang belum pernah q bahas dan penuh dengan kelembutan. Benar- benar rasanya seperti menikmati es cendol magnum , melet2 sambil merem. Dan paginya,,,,,,, hufffffffttttt,,,ternyata mimpi di tengah malam walau seakan nyata. Bangun tidur dengan berontak dalam hati, gak trima aku, gk  mungkin ini hanya mimpi. Wajib nyata!! Makanya ceritanya pasti aneh dan gak nyambung to,hehe. Sekali lagi emang karakteristik mimpi menurut Prof. John Bacht adalah tiada keteraturan, tiba- tiba,tapi terasa nyata walau dirasa aneh. Ya itu mimpi kemarin malam. Aku lihat kamu lagi, sangat jelas itu adalah kamu. Kamu yang belum pernah aku temui, sudah beraninya ganggu tidurku lagi.
                Aku bisa buatmu menjadi seorang permaisuri memakai mahkota berlian dengan segala pernak- pernik indah selimuti tubuhmu. Aku bisa membuatmu jauh lebih hebat daripada ratu Inggris ato Lady Diana, berdua kita buka jendela,melihat ribuan rakyat jauh di bawah dengan teriakan turunkan BBM, eh teriak kebahagiaan kali ...Itu anganku yang akan aku wujudkan padamu. Sayang seribu sayang, layaknya aku akan menyelamatkanmu dalam tragedi Titanic, aku menyelam tuk menggapaimu, tapi kamu sudah terlalu dalam. Ku pacu lebih dalam, kau semakin tenggelam lebih dalam juga. Dingin tiada tara menyelimutiku dan,,,semakin gelap saja hingga pandanganku yang terbatas tak mampu mengintai cantik parasmu lagi. Oh tidak, Perlu aku akui, aku ini senior keras di ksatrian lo, aku lewatpun junior cari jalan tikus daripada harus bertemu denganku. Tapi seorang Jendral Napoleon Bonaparte pun luluh tak berdaya di hadapan Cleopatra. Jadi seorang Gubernur Mulia bisa dong ikut- ikutan. Tak taulah ada apa denganmu. Berfikirlah dua kali, bila kurang, sampe seribu kali pun tentang tanganku yang masih sangat terbuka menyambut kasihmu. Apa kau fikir aku ini diam dan sudahi pengembaraanku tuk menggapaimu. Justru aku tak tenang,sulit sekali untuk tidur, padahal besok masih ujian juga.
                Hingga tadi pagi masih ku renungi tentang dirimu, melihat jauh indahnya hujau- hijau di jendela barak dengan sedikit nglamun. “Oe, mandi dulu sana, gilani gak pake baju lagi, sebentar lagi mensa”.Masih sunyinya malam ini, sendiri ku lewati....
                                                                  _Love you_
                                                                                                                        Jatinangor, 4 April 2012
                                                                                                                           Gubernur Jawa Timur

                                                                                                                                       ttd

                                                                                                                             Mulia Darmawan

2 komentar:

romi kusumawardana mengatakan...

hahaha TTD ngeri deh,,,

Gubernur Jawa Timur...

amiinnnnn

MULIA DARMAWAN mengatakan...

haha,,oke2..mudah2an kamu presidennya,,

Posting Komentar