Selasa, 05 Februari 2013

SETELAH SEJAUH INI


setelah sejauh ini,,,,
aku tahu bahwa ini tak kan mudah
tak semudah seperti hanya memandang wajahmu saja
begitu banyak duri yang melukai letih kakiku
begitu pekat awan yang menggelapkan cahaya hatimu
aku rasakan halnya apa yang engkau rasakan
aku tau engkau melihat itu
aku tau engkau rasakan itu meski tak terungkap,,,,
kenapa kita tak yakin bahwa dibalik pekatnya awan ada cahaya?
kenapa kita begitu membutakan diri berlarut dalam nestapa yang justru meletihkan diri kita sendiri?
hanya saja masalah jarak dan waktu
walau kadang aku sering terlalu sombong agar tidak diperbudak olehnya

ketahuilah,,,,,
bahwa tiada cerita indah yang didambakan tanpa duka
bahwa engkau terlalu dalam terpahat di relung hatiku
bahwa apapun yang terjadi, ku sibak sekuat dayaku untuk tetap bersamamu
bahwa ini memang jalan kita yang harus kita lalui dan saling menguatkan
bahwa aku sekarang bersamamu untuk melalui itu
ku bangun istana cinta di atas setiaku
ku jaga dengan teguhnya hati dan ikhlasku
ku ingin ini abadi untukmu,
ku yakin engkau akan kuat dan tegar bersamaku.........
apakah engkau rasakan itu???



0 komentar:

Posting Komentar